Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

Format | Contoh | Surat Izin Tidak Masuk Sekolah - Dalam kehidupan sehari-hari tentu kita pernah merasakan sehat dan merasakan sakit. Begitu juga dengan seorang siswa di sekolah. Ketika siswa tidak dapat masuk sekolah dikarenakan sakit, maka kewajibannya adalah membuat surat izin tidak masuk sekolah. Berikut contoh surat izin tidak masuk sekolah yang dapat anda contoh :

------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dikarenakan Sakit

                                                                                               Surabaya, 21 Maret 2011
                                                                                               Yth. Bapak/ibu guru yang
                                                                                                mengajar di SMPN 3 Wiyung



Dengan Hormat,

Dengan perantara surat saya ini, saya orang tua dari Bagus Sadewo memberitahukan
kepada bapak/ibu guru yang mengajar dikelas 8G bahwa anak kami tidak bisa mengikuti
pelajaran seperti biasanya karena sakit.

Sekian yang bisa saya sampaikan, semoga bapak/ibu guru bisa memakluminya.
atas perhatian bapak/ibu guru saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,

TTD

(nama jelas orang tua)



------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dikarenakan kepentingan keluarga


Surabaya, 14 Mei 2009
Kepada Yth. Bapak/ Ibu guru
Di Tempat

Dengan Hormat,
Dengan datangnya surat ini saya beritahukan bahwa anak saya yang bernama ………………….. Kelas ……………………. tidak dapat melaksanakan kegiatan belajar seperti biasanya dikarenakan ada kepentingan keluarga, mohon Bapak / Ibu guru dapat memakluminya. Mohon Bapak / Ibu dapat memakluminya.
Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,

TTD

(nama jelas orang tua)

Info Menarik