Vitalia Sesha

Vitalia Sesha - Mengikuti kasus suap impor daging yang kini tengah hangat dibicarakan diberbagai media tanah air, Salah satu tersangka Ahmad Fathanah ternyata memiliki teman wanita yang cukup banyak. Salah satu diantaranya adalah Vitalia Shesya. Dia adalah salah satu model baru yang sangat menjanjikan. Sosok Vitalia memang pernah menjadi sampul majalah dewasa dan juga juga foto-fotonya mudah dijumpai dengan bebas di internet.


Melalui wawancara oleh stasiun TV swasta, Vitalia mengaku bahwa Ahmad Fathanah adalah orang yang baik dan suka menolong. Vitalia mengaku pernah mendapatkan hadiah dari Fathanah berupa mobil Honda Jazz, jam tangan mewah buatan Swiss bermerek Chopard yang ditafsir bernilai sekitar 70 juta Rupiah dan Uang tunai sebesar 250 juta. Tidak hanya itu, Vitalia mengaku bahwa Fathanah juga pernah memberinya uang sebesar 100 juta yang telah dipakai untuk biaya hidup bersama anak semata wayangnya.


Vitalia tidak menampik bahwa memiliki hubungan akrab dengan Ahmad Fathanah, namun dia membantah jika dianggap memiliki hubungan yang spesial. “Saya memang akrab dengan bapak Fathanah, namun hubungan kami hanya sebatas itu, tidak lebih” ungkap Vitalia.

Info Menarik