Raffi Ahmad Pesta Narkoba

Artis "Dahsyat" Pesta Narkoba - Raffi Ahmad, Luna Maya, Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar dikabarkan tertangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Minggu pagi di rumah Raffi Ahmad. Para artis ini diduga tengah mengadakan pesta narkoba. Seperti diberiakan pada Liputan6, penangkapan Raffi, Luna, Irwansyah dan Zaskia sudah mendekati kebenaran. Namun begitu, belum dipastikan kebenarannya lantaran pihak BNN hingga berita ini diunggah belum ada yang mau berkomentar.


Hingga berita ini ditulis, kepastian tentang penangkapan Raffi dkk belum menemui kepastian. Pihak BNN yang coba dihubungi belum bisa memberikan komentar. Mira, asisten Raffi tak mengangkat ponselnya ketika dihubungi. Begitu juga Fanny Bauty, ibunda Zaskia Sungkar sulit dihubungi ketika dicoba untuk dimintai konfirmasi.

Ibunda Zaskia, Fanny Bauty, menolak bahwa putrinya terlibat dalam kasus ini. Menurut dia, mereka (Irwansyah dan Zaskia Sungkar) keduanya apes saja ketika mengunjungi kediaman Raffi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Insya Allah anak-anak saya nggak terlibat narkoba. Hanya apes aja," ujar Fanny kepada detikHOT, Minggu (27/1/2013).

Keduanya menyambangi rumah Raffi pagi ini, Minggu (27/1/2013) untuk urusan pekerjaan. Rumah produksi yang dikelola Irwansyah bekerjasama dengan Raffi untuk sebuah acara. Untuk mendapatkan tanda tangan Raffi, keduanya pun langsung menuju Lebak Bulus sepulang syuting FTV.

"Jadi pulang syuting FTV mereka ke sana ngejar Raffi untuk tanda tangan. Pada saat mereka sampai mereka lihat Raffi sudah digerebek. Makanya mereka sekarang ikut ke BNN untuk dimintai keterangan," jelas Fanny.

Menurut Fanny, Irwansyah dan Zaskia mendatangi rumah Raffi pukul 07.00 WIB. Setiba di sana ternyata kediaman presenter 'DahSyat' tersebut ramai tim BNN.

Info Menarik