Cara Mengatasi Galat bX-fa9wwp

Galat bX-fa9wwp - Salah satu sohib yang juga sama-sama blogger ada yang mengeluh akun blogspotnya kagak bisa diakses dan usut punya usut ternyata akun dia kena hack galat bX-fa9wwp. Keluhannya dia tidak bisa login atau masuk akun blogspot-nya. Pada layar terdapat tulsan "galat bX-fa9wwp". Akupun menjadi penasaran kenapa bisa terjadi hal demikian hingga aku utak-atik itu komputer. Dan ketika sesampai rumah, setelah memosting postinganku yang berjudul Pantangan Ibu Hamil dan Tes Buta Warna aku cari solusi untuk mengatasi galat bX-fa9wwp ini hingga kutemukan cara mengatasinya yaitu :







  1. Untuk masuk akun blogspot kita masuk atau  login di draft.blogger.com.
  2. Setelah kita masuk akun, segera buat admin tambahan pada blog kita agar kita dapat login lewat email kita yang baru. Cara buat admin tambahan adalah klik setting, pada blog authors klik add authors. Masukkan e-mail yang baru, lalu ikuti petunjuk selanjutnya. Setelah semua tahap selesai, beri hak pengurus blog yang baru setara dengan admin. Sekarang kita dapat login dengan normal di blogger.com dengan e-mail yang baru.

Demikian cara mengatasi galat bX-fa9wwp dari saya, buat sohib saya smoga dia sempet baca tulisan ini biar masalahnya selesai, hehehehe.... Makasih inspirasinya, "Your problem is my Inspirations".



Info Menarik